photo 627201q5jaigt1eg.gif

Tuesday, August 2, 2011

PERSAHABATAN KITA

Sahabat bukanlah MATEMATIK yang dapat dihitung nilainya....
Bukan Ekonomi yang merupakan MATERI…
Bukan juga PPKN yang dituntut oleh ilmu…
Tapi sahabat adalah SEJARAH yang dapat dikenang sepanjang masa
Persegi punya 4 titik,,,
Segitiga punya 3 titik,,,
Garis punya titik awal dan titik akhir,,,
Tapi persahabatan kita seperti Lingkaran yang tidak mempunyai titik awal dan akhir…!!!
Aku mungkin bukan teman yang “sempurna” yang kamu cari…
Bukan juga yang “terbaik” di antara semua…
Tapi, satu yang pasti… aku salah satu teman yang akan selalu “Mengingatimu”…
Milikilah sebuah “hati” yang takkan pernah membenci…
Sebuah “senyuman” yang takkan pernah pudar…
Sebuah “sentuhan” yang takkan pernah menyakiti,,,
Sebuah “cinta” yang takkan pernah pindah ke lain hati…
Dan sebuah “Persahabatan” yang takkan pernah saling mengkhianati….
Sendiri bukan bererti sepi…
Bersama belum tentu bahagia,,,
Cinta belum tentu indah…
Menangis belum tentu juga sedih…
Berpisah jangan disesali,,,
Tapi, berpisah dengan “sahabat” itulah yang amat disesali….!!!!
Mungkin aku bukan siapa-siapa di matamu,,
Aku cuma mungkin sepenggal iklan dalam hidupmu…
Tapi, aku ingin kau tahu…
Aku akan tetap di sini untukmu…


No comments:

Post a Comment